Friday, January 29, 2010

Berasuransi Lebih Indah dengan Syariah

Berasuransi Lebih Indah dengan Syariah
Setiap orang memiliki ”nilai ekonomis” yang secara mudah dan sederhana dapat dilihat dari besar penghasilan dalam kehidupannya. Mengapa nilai ekonomis ini harus dilindungi? Karena dalam perjalanan hidup ini terdapat ketidakpastian atau risiko seperti meninggal dunia, sakit, sakit kritis (kanker, jantung, dll) maupun cacat, sehingga hal tersebut bisa mengakibatkan Anda terpaksa berhenti bekerja untuk mencari nafkah. Ketika nilai ekonomis seseorang tersebut hilang, keluarga Anda pun akan menderita karena hal ini.

Oleh karena itulah Asuransi syariah hadir untuk memberikan solusi atas kerugian finansial yang diakibatkan oleh terjadinya sebuah risiko/ ketidakpastian.

Banyak orang berpikir Asuransi berfungsi sebagai pengganti nyawa seseorang, sebenarnya yang dilindungi oleh asuransi adalah pendapatan seseorang atau keluarga. Jadi, apapun Profesi Anda miliki Polis Asuransi Syariah. Dengan memilikinya Anda tetap dapat bekerja dengan tenang dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk hari tua Anda. Rasa Aman dalam Hidup dan Rasa Tenang dalam Hati pun, akan terwujud.

Manfaat nyata yang bisa Anda dapatkan ketika membuka rekening Asuransi Syariah dari kami adalah : 1) Proteksi lengkap 2) Investasi dengan hasil yang mantap, dan 3) Perlindungan Income Anda.

Selamat berasuransi syariah, Jadikan hidup lebih berkah dan bermanfaat dengan meninggalkan yang riba.

No comments:

Post a Comment