Friday, February 26, 2010

Tabungan dan Talangan Haji Mitra Mabrur

Bumiputera Syariah membantu calon Jama'ah Haji merealisasikan niatnya pergi ke Baitullah dengan program Tabungan Haji Mitra Mabrur bagi yang merencanakan dalam jangka panjang.
Bagi calon jama'ah yang menghendaki segera mendapatkan Porsi Haji dapat mengambil program Dana Talangan Haji kerjasama dengan Bank Syariah.

Dana Talangan tersebut untuk mempercepat proses mendapatkan Porsi Haji ke Departemen Agama kepada Calon Jama’ah Haji dan Menabung melalui Bumiputera Syariah untuk Pelunasan Dana Talangan sekaligus Pelunasan ONH menjelang keberangkatan.

Dengan DP 6 jutaan Calon Jama'ah akan mendapat kepastian pemberangkatan Porsi Haji yang tertera dalam BPIH/ Tabungan Haji Indonesia. selanjutnya calon jama'ah menabung 2,5 juta per triwulan selama 15 kali untuk pelunasan dana talangan dan pelunasan ONH Depag. jumlah yang ditabungkan selama 4 tahun kurang lebih 40 juta plus mudharobah. 20 juta untuk pelunasan talangan di bank syariah, 20 juta sisanya untuk pelunasan ONH Depag menjelang keberangkatan.

No comments:

Post a Comment